The Pray of the God Lover


Ya, Allah aku masih belum yakin, yakinkanlah aku bahwa dialah yang terbaik untukku mulai dari sekarang...

Ya, Allah semoga sayangku padanya mendekatkanku pada-Mu .....

Ya, Allah semoga do'aku padanya selalu bersama Ridho-Mu ..... Ya, Allah semoga setiap aku mengingatnya tak bisa melupakanku dari-Mu .....

Ya, Allah semoga dia menginginkanku seperti aku menginginkannya .....

Ya, Allah semoga dia adalah jembatan terbaikku menuju-Mu .....

Ya, Allah semoga dia adalah satu-satunya imam terbaik yang menahkodai hidupku sampai habis usiaku .....

Ya, Allah semoga dengannya kulahirkan generasi yang taqwa .....

Ya, Allah semoga dengannya, kau bentuk keluarga yang berusaha kubina,menjadi keluarga terbaik dimatamu dan orang iman pada umumnya ......

Ya, Allah Jadikan kami ahli surga yang bersama disana selamanya .....

Ya, Allah walau disuatu saat nanti aku benar-benar menjadi miliknya , tapi aku dan dia adalah milik-Mu, kupasrahkan segalanya pada-Mu. Qodarlah yang terbaik untuk kami didunia dan di akherat ....

Ya, Allah berilah aku kesabaran, dan kekuatan sampai saatnya tiba ...

Ya, Allah aku mencintai-Mu labih dari dia, tapi kumohon cintai dia seperti kau mencintai Aku ....

Tapi doa yang paling mantep ya Do'a Minta Jodoh yang diajarkan di Qur'an Hadist,

"Robbana Hablana Min azwajiina Wa dzurriyatina Qurrota A'yun Waj'alna lilmuttaqiiena Imaama ... "

Mencoba Untuk Romantis, Sebuah catatan setelah melalui proses pembengongan yang agak lama, Proses kreatif yang membahayakan keselamatan para laler ( kalo bengong kan si laler beresiko mati konyol di dalam perut si Pembengong yang budiman ini hahay... ) ~_~'''

oleh Dika Firdausi Syuhada

Setelah baca, jangan lupa komentar ya...
Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top