Sinopsis Jodha Akbar Episode 101 s/d 200


Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang saat ini ditayangkan di Zee TV. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari. Acara tersebut diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Di Indonesia, serial tersebut ditayangkan di antv.


Berikut Link Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Episode 101 sampai 200:

37 komentar

Sinopsisnya ok bgt... Syng blm lgkp, tp yg sbr dh nungguin smpe lengkap... Jd bngung jg bca lompat sana sini. Tp rsa pnasara sdkt trobati. Ok thnks... Dtungguin ya postingnnya.. Aza..aza..fighting...

Sama-sama... Terima kasih juga sudah berkenan mampir..

Ditunggu kak ��
G sabar lihat yg di tv
Hhhi

131 doonggg .. Gak sabar neh pengen tau jodha deket ma jalal hahhaah

Sabar dulu ya,, kalau sudah selesai akan dishare...

Makasih loh chuz , bener2 seneng gw ada sinopsis ini

mba chus eps.134 ga bisa dibuka ya?hiks

Gak bisa ke buka,klo dibuka minta blog

di lengkapii dungg kakaa yang eps 135 strusnyaa ..
gaya bahasa nya keren bangeet dan lengkaap.. yaaahh yaahh yaahh :)

Mbk chuz,135 mpe seterusnya jgn lupa y mbk...
Mbk,mau tny neh mpe kpn c antv mengacak siaran ANTV Kingdom Mrka??aq pake parabola jd kesel sndri neh cm bs baca sinopsisnya ajha...!!!!

Wah, saya kurang tahu untuk itu, saya sendiri jarang di rumah jadi jarang nonton TV juga...

Atau sy yg gak bisa buka episode 135?

Untuk minggu ini sinopsisnya memang sengaja dibuat tidak berurutan..

Mbk chus,kisah Jodha Akbar ney kn ttng p'cintaan dn p'perangan..
Klo p'cintaan ttng Jodha kn akhirnya Jalal membangun Taj Mahal sbgi tanda cinta dy sm Jodha,itu kpn y mbk chus?

Kalau Taj Mahal berdasarkan sejarah itu bukan dibangun Jalal untuk Jodha, melainkan dibangun oleh Cucunya Jodha-Jalal karena saking cintanya sama mendiang istrinya...

Di tunggu yh mba episode 141 nya.sinopsisnya OK banget...

Sinopsisnya kereen....
Keep writing mba...semangat!! ^_^

Ihhh...keren bgt sinopsis na detail bgt...ap lagi da pic. Na..udh g penasaran lg deh ma yg d tv

episode 158 sampai 164 kok gak bisa dibuka ya, gak ada hiperlink-nya Chuz

Belum tersedia,, jika sudah ada Insya Allah akan dipebarui linknya..

episode 192 - selanjutnya ya...makin penasaran

Episode 165-168 kok lamannya gak ada mba? Kebuka lamannya cuma gak ada sinopnya. Makasih mba

Zist kok sinopsis 165 dst gak bisa kebuka

Sist,,ep.194 s/d 209 knp blm ada sinopsisnya..tll byk yg dilompati...syg banget...

Belum ada yang buat sinopsisnya Mas Andi.. Dan saat ini saya sendiri juga sedang sibuk.

This comment has been removed by the author.

Seneng bgt sinopsis nya keren.., mksh atas kerja kerasnya.. ditunggu sinopsis slnjtnya ,. smua link yg biru udah sy baca Mbk....smgt mbak Chus n frends.

Terima kasih kembali... Ditunggu ya..

Jadi penasaran gimana tayangannya ! Apa lagi ngeliat sinopsis ini malah tambah kepo nih

Penasaran akhir kisah jalal dan jodha

Setelah baca, jangan lupa komentar ya...
Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top