FanFiction Lengkap Malam Terakhir Bersamamu

Name of OS/SS/FF: Malam Terakhir Bersamamu
Name of Author: Haryati Athy
Name of Editor: Romla Chusnianti
Type: FanFiction (FF)
Genre: Romance, Mistery, Suspence
Timeline: Modern
Current Status: On Going

Malam Terakhir Bersamamu ditulis oleh Haryati Athy. Kembali menceritakan tentang Magic Couple kita, siapa lagi kalau bukan Jodha dan Jalal. Dalam tulisan aslinya menggunakan nama Pari dan Rajat, akan tetapi dalam Blog Jodha Akbar akan kami ganti menjadi Jodha dan Jalal, begitu pula beberapa tokoh yang lain juga akan kami ganti namanya seperlunya saja.

Untuk membaca cerita selengkapnya, langsung saja klik link aktif dibawah ini:

20 komentar

Sukaaa. . . , mksih y chusni.
Agk sbk jd akhr2 ini jrg bca, skalinya bc trnyta bnyk. . , mksih y. , ,
D tngg klnjtannya. ,

Sukaaa. . . , mksih y chusni.
Agk sbk jd akhr2 ini jrg bca, skalinya bc trnyta bnyk. . , mksih y. , ,
D tngg klnjtannya. ,

Sama-sama Mbak Sinta, terima kasih kembali...

Lanjutannya kapan beresnya ka??

Assalamu'alaikum. . .
Usni. . . ini kok g d lnjt y?????

Walaikumsalam...
Dari Bunda Haryati belum ada lanjutannya, Mbak Sinta..

Ko banyak yg belum beres tapi udh buat yg baru mba

Itu permintaan dari penulisnya langsung, Mbak Rasya.. Dan juga, penulisnya beda-beda,, kalau saya pribadi, fokus ke His First Love dan Is It Hate or Love..

Ga apa, Mbak Rasya... Terima kasih atas komentarnya..


Salam mbak chusni :)
Mau tanyaa mbak, Ff malam terakhir bersamamu kenapa gak mbak lanjut sendiri aja kayak His First Love ?? Soalnya kita sudah terlalu lama menunggu kelanjutannya padahal tinggal 2 part lagi .
Maaf lancang dan terimakasih mbak untuk karya-karya hebat yg dinlog mbak.

Lanjutannya sudah ada, Mbak..
Maaf, sepertinya saya tidak bisa melanjutkan FF ini sendiri, karena saya masih fokus dengan HFL, dapet ide ceritanya susah jika membuat cerita lebih dari satu topik...

Chusni. . . ff yg ni kok g d lnjt2 y???

Saya masih bingung mau lanjut atau tidak, Mbak Sinta... karena versi aslinya menurut saya adegan untuk 21+... Jadi perlu dirombak dulu jika diopsting di Blog..


Hahaha...
bedanya 18+ sama 20+ ke atas apa mbak chusni?
:D
Sok polos

Tanyakan pada yg lebih tahu, saya baru 20 belum ++... hehehe

judul versi aslinya pelabuhan terakhir emangnya apa ya mba?
trims

Judul versi aslinya juga Pelabuhan Terakhir...

Setelah baca, jangan lupa komentar ya...
Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top