Jaana Na Dil Se Door Episode 3

Di India tayang pada tanggal 11 Mei 2016

Guddi berbicara dengan temannya. Dia kembali dari sekolah dan memakai makeup. Dia mengendurkan rambutnya. Dia pergi ke warung.

Anak laki-laki melihat Guddi dan memberikan komentar.

Guddi meminta mereka untuk tidak merepotkan dia dan mendorong pria itu. Dia pergi dari sana.

Para preman mengikutinya.

Atharv datang ke sana dan memukul si preman dengan sepedanya.

Guddi tersenyum melihatnya.

Atharv menatap para preman. Dia mengambil rantai siklus dan ikatan Guddi di tangannya.

Para preman menjadi takut dan melarikan diri.

Guddi bertanya apakah Anda akan memukul mulut mereka, itu tidak akan dibutuhkan sekarang.

Lebih banyak preman datang dan berdebat dengan Atharv. Dia mengatakan dunia merdeka, anak perempuan bisa memakai apapun yang mereka inginkan, bukan berarti ada yang menggoda mereka.

Pelakunya menyerangnya. Atharv mengalahkan para preman dan mengatakan tidak menyentuh sepedaku. Dia menyimpan sepedanya dan mengalahkan mereka.

Guddi berharap dia adalah sepedanya dan terkesan melihatnya berkelahi.

Vividha datang seperti itu.

Guddi melihat dia dan bersembunyi.

Para preman melarikan diri.

Vividha berhenti dan meminta maaf pada Atharv.

Dia bilang aku tidak akan memaafkan.

Dia mengatakan ketika Sujata tahu Anda mengalahkan pria di sini, dia akan merasa tidak enak.

Guddi berpikir untuk melarikan diri.

Atharv mengatakan Sujata tidak akan merasa buruk, dia tahu saya benar, tidak seperti Anda yang tidak berpikir benar atau salah, Anda cukup mengikuti ayahmu.

Dia bilang Papa saya tidak pernah salah, jangan beritahu apapun tentang hal itu.

***

Kailash pergi ke kantornya dan mengatakan kepada manajer bahwa mereka akan pergi ke haveli dengan pembangun.

Manajer bilang mari kita haveli dulu.
Kailash bilang aku memberi harga besar, Sujata mendapat haveli dalam kegiatan amal, dia membuatnya stabil.

Manajer bilang aku berbicara dengannya, dia tidak setuju, dia kasar.

***

Atharv mengatakan bahwa Anda banyak bercerita tentang ayah Anda, apa yang akan dikatakan seseorang tentang dia?

Dia pergi. Dia bilang aku ingin minta maaf, dia sangat memberitahuku, khado.

***

Kailash pergi menemui Sujata.

Dia memintanya untuk duduk.

Dia pergi untuk mendapatkan air.

Dia melihat haveli itu.

Dia bilang Anda tinggal sendiri dan membesarkan anak laki-laki, Anda telah menyimpan rumah Anda yang digadaikan kepada saya.

Dia bilang aku membayar bunga.

Dia bilang kamu harus kembali pokoknya.

Dia bilang aku akan memberikannya segera, Atharv menyelesaikan studi dan kembali.

Dia bertanya di mana dia mendapatkan pekerjaan.

Dia bilang dia tidak mendapatkan pekerjaan, dia bekerja di laptopnya, dia akan menjadi pria besar dalam dua tahun.

Dia bertanya apakah dia bermimpi.

Dia bilang dia tahu untuk mewujudkan impian.

Dia bilang aku akan berbicara dengannya.

Dia bilang tidak, dia tidak tahu soal pinjaman.

Dia bilang baik, saya akan berdoa anak anda menjadi sesuatu dan mengembalikan pinjaman.

Dia menaruh air di laptop dengan sengaja.

Dia menyeka laptopnya. Dia bilang airnya yang bagus tidak banyak jatuh ke sana, apalagi impian anakmu ....

Dia pergi.

***

Manajer bertanya apakah dia setuju?

Kailash mengatakan bahwa dia mengatakan bahwa anaknya akan melunasi pinjamannya.

Manajer mengatakan apa yang akan orang bayar.

Kailash bahkan mengatakan bahwa saya tidak mempunyai apa-apa saat memulai, pria tidak tahu ibunya mengambil pinjaman, mencari tahu apa yang anaknya mau lakukan, dia ingin menjadi pria besar dalam dua tahun, atas dasar apa, saya bekerja keras selama 30 Tahun untuk menjadi kaya, cari tahu.

***

Dadi mendidih air dan berdebat dengan Guddi.

Tampilan Vividha dan mumi.

Dadi mengatakan bahwa Guddi membuat teh hijau dan membiarkan gas terbuka, saya akan meninggal hari ini, saya memuji Vividha dan Guddi karena cemburu.

Guddi menegur Dadi dan bertanya apakah Anda melihat saya melakukan ini?

Kailash datang dan berteriak pada Guddi ....

***

Sujata berbicara kepada beberapa pekerja dan menceritakan apa yang Kailash katakan.

Dia memintanya untuk menceritakan semuanya kepada Atharv.

Sujata mengatakan tidak, saya tidak bisa memberitahunya.

Pria itu mengatakan Atharv harus menjaga kekhawatiran Sujata.

Atharv bertanya apa yang terjadi.

Pria itu mengatakan bahwa dia sedang mencarikan proposal untuk Anda, dia ingin membuat Anda menikah, katakan padaku tipe cewek apa yang Anda inginkan, saya akan mendapatkan seorang gadis nakal dan sombong untuk Anda.

Atharv membersihkan tangan Sujata dan menunjukkan aplikasi pinjaman.

Dia mengatakan bisnis akan atas nama kami, masuk ke sini.

Dia meminta 40 lakhs pinjaman.

Dia bilang iya, kita akan menjaga rumah ini digadaikan. Dia mendapat kejutan. Dia menandatangani formulir.

Dia bilang sekarang kita menjadi mitra bisnis, dan berjabat tangan dengannya.

Dia pergi.

Dia khawatir dan berpikir bagaimana memberi tahu Atharv bahwa rumah ini sudah dikreditkan ke Kailash.

***

Kailash marah pada Guddi.

Guddi mengatakan maaf kepada mereka dan pergi.

***

Sujata mulai memikirkan kata-kata Kailash dan mimpi Atharv. Dia mencuci tangan dan tegang.

Atharv datang dan menyeka tangannya. Dia bilang dia akan memenuhi mimpinya. Dia bilang saya baik-baik saja dengan sapi dan bisnis susu saya. Dia pergi.
Kailash mengatakan kepada istrinya bahwa Guddi tidak berperasaan dengan Maa, Anda berdiri diam. Vividha tidak melakukan hal seperti itu sampai sekarang, apapun yang terjadi adalah karena Anda telah memanjakan Guddi dan Ankit juga. Vividha memikirkan orang lain, dan keduanya tidak ada gunanya. Guddi memberitahu Vividha bahwa saya harus mendengar ini karena Anda, mengapa Anda sempurna, Anda berpura-pura menjadi baik, sehingga citra saya menjadi buruk. Vividha bilang tidak, kamu salah. Guddi mengatakan suatu hari setiap orang akan memuji saya dan mengatakan buruk tentang Anda. Dadi mendengar Kailash memberi tahu Uma tentang mengelola anak-anak. Uma bilang aku akan hati-hati, Guddi belum matang. Kailash mengatakan itu bisa terlambat juga. Dia memegang tangan Uma dan memperingatkannya untuk mengubah Guddi dan Ankit, jika ada yang berperilaku buruk dengan Maa saya di tangan ini, saya tidak akan meninggalkan siapapun, Dadi telah membangkitkan Vividha, Vividha adalah prestise saya.

Bersambung ke Episode 4

Setelah baca, jangan lupa komentar ya...
Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top