Jaana Na Dil Se Door Episode 4

Di India tayang pada tanggal 12 Mei 2016

Kailash berbicara dengan Dubey. Dia bilang saya tidak melihat Sujata begitu percaya diri sebelumnya, dia telah mendapat dukungannya sekarang. Dia memanggil Ankit. Dia memintanya untuk memberitahu Sujata bahwa mereka akan mendukungnya dalam mimpinya. Dia batuk dan Vividha memberinya air. Dia meminta Ankit untuk menjadi seperti Vividha. Dia meminta Ankit untuk memberikan surat-suratnya. Dubey bilang aku akan memberikan surat-surat.

Kailash mengatakan bahwa Ankit berusia 17 tahun, tidak bisakah dia melakukan pekerjaan kecil ini. Dia pergi. Ankit berargumentasi dengan Vividha dengan marah. Dia menyimpan kertas di sana dan pergi. Dia bilang Papa mengatakan dokumen-dokumennya, saya akan memberikannya, kalau tidak Ankit akan dimarahi.

Vividha pergi menemui Sujata. Dia berdoa di kuil rumahnya dan memberitahu Sujata bahwa dia telah datang untuk menemuinya. Sujata bertanya apakah dia datang untuk beberapa pekerjaan, dia adalah anak perempuan Kailash dan ini adalah peternakan sapi perah. Vividha mengatakan
Jadi, pekerjaan peternakan sapi perah tidak memalukan, tidak bisakah saya datang tanpa kerja apapun, Papa memberikan surat ini, memeriksanya. Dia pergi bermain dengan anak sapi. Sujata tersenyum sambil membaca koran. Dia menunjukkan surat-surat itu kepada Atharv. Dia bilang dia orang besar. Atharv mengatakan bahwa kita tidak bisa menyetujuinya. Dia bertanya mengapa, dia mengatakan akan mengambil susu untuk bisnis kateringnya dari kami.
Dia bilang iya, kalau ada yang salah terjadi, maka kontrak akan menjadi berisiko. Dia menjelaskan bahwa mereka akan kehilangan pekerjaan lain jika mereka melakukan kontrak. Sujata setuju dan mengatakan bahwa saya akan menolaknya. Atharv bilang aku akan menolak. Dia bilang itu tidak akan terlihat bagus, saya akan pergi. Atharv melihat Vividha dan bertanya apakah dia datang lagi. Dia bertanya apa masalah yang Anda miliki, biarkan dia bermain dengan betis. Dia pergi ke Vividha dan bertanya apakah Anda menceritakan kisah ayah Anda kepadanya, jika anak sapi tidak tidur di malam hari saat itu. Dia bertanya apa maksudmu Sujata datang menemui Kailash dan menyapa Dadi dan Uma. Kailash memeriksa surat-suratnya dan mengatakan dengan baik bahwa Anda telah menandatangani kontrak. Dia kaget melihat tidak ada tanda. Sujata mengatakan bahwa kita tidak dapat menyetujui kontrak ini, maaf, anak saya menganggap tidak benar menjual semua susu kepada satu pelanggan. Dia bertanya apakah Anda menolak kesepakatan bagus ini seperti yang dipikirkan anak Anda, Anda membesarkannya, dia tidak membesarkan Anda, maukah Anda membiarkan dia memutuskan untuk Anda? Dia bertanya mengapa tidak, saya sedang menunggu hari ini, dia akan terdidik, bahwa dia akan mengambil keputusan untuk dirinya sendiri dan saya, dia lebih terdidik daripada saya, saya dapat mempercayai keputusannya, dia telah dewasa. Kailash mengatakan anak-anak bisa tumbuh dewasa, tapi tidak lebih dari orang tua, pada hari anak-anak mengambil keputusan, mereka jatuh.

Langkah Vividha dalam kotoran sapi dan slip. Atharv memegangnya. Musik diputar ......... .. Mereka berdua terjatuh. Dia mengatakan ketika anak-anak melakukan kesalahan, pekerjaan kita adalah untuk mengelolanya, Anda memberinya kesempatan untuk melakukan kesalahan. Atharv meminta Vividha untuk berjalan dengan hati-hati. Dia bangkit dan memberikan tangannya untuk membantunya. Dia menyentuh tangannya dan bangkit dengan tangannya sendiri. Mereka mulai berdebat. Dia mendapat gelang kaki yang dibuatnya untuk anak perempuan dan bertanya kepadanya di mana letaknya. Dia memintanya untuk menemukannya, dia tidak punya waktu. Dia bilang aku menginginkannya, harganya 25000rs. Dia bertanya apa. Dia bilang iya, itu hadiah ulang tahun anak sapi, temukan dan simpan, itu dekat dengan hatiku. Dia membuat wajah sedih dan daun tersenyum dengan gelang kaki. Dia pikir jika dia tidak mendapatkan gelang kaki, bagaimana dia bisa mendapatkan 25000rs anklet.

Kailash mengatakan bahwa Vividha bekerja dengan bertanya kepada saya, kita harus mencintai anak-anak, tapi jangan biarkan mereka lepas dari tangan, jika tidak mereka mendapat noda hitam pada mereka dan pulang ke rumah. Vividha pulang dengan kotoran sapi dan noda lumpur kotor padanya. Dia mendapat kejutan. Dia bilang aku pergi ke stabil .... Dia bertanya mengapa. Dia bilang Anda diminta memberi surat kabar. Dia bilang aku memberi tahu Ankit. Dia bilang aku pikir aku akan ... .. Dia memintanya untuk masuk ke dalam. Ankit datang kesana. Kailash menamparnya. Ankit terjatuh dan menangis. Sujata mengatakan, meninggalkannya, dia masih muda. Kailash bilang aku tahu untuk mengelola anakku, jangan ajari aku. Sujata pergi.

Dadi menenangkan Kailash. Kailash pergi ke Ankit dan menegurnya. Ankit meminta maaf. Kailash meminta Vividha membiarkan Ankit melakukan apapun. Vividha bilang aku membuat dia melakukan banyak pekerjaan. Kailash memintanya untuk mengganti pakaian, dan pergi. Guddi datang ke sana dan menggoda Ankit karena mendapat tamparan dari Kailash. Dadi menegur Guddi dan pergi.
Kailash mengatakan kepada Dubey bahwa Sujata menolak, saya selalu mendukungnya, dan dia menolak kesepakatan saya, bagaimana dia bisa melakukan ini? Dia mengatakan bahwa Sujata mengatakan bahwa anaknya berpendidikan tinggi, dia akan melihat bagaimana dunia kita berjalan. Dia mengatakan jika anak itu mengetahui tentang pinjaman ibunya, dia akan siap untuk menjual haveli tersebut, wanita menyukai hal-hal lama, dan pria bekerja dengan pikiran, pria itu juga akan bekerja dengan pikiran. Dia meminta dia untuk mengirim surat ini melalui pos register. Dia mengatakan waktunya orang itu tahu segalanya.
Ankit berdebat dengan Vividha dan pergi. Guddi bertanya pada Vividha apa yang terjadi di kandang, saya tahu Anda pergi ke sana untuk menemui pria panas itu. Vividha bilang dia tidak panas. Guddi bilang dia sangat panas, selera anda buruk, dia adalah Tuhan Yunani. Vividha bilang aku telah membuatnya menggigit debu. Guddi bertanya benar-benar, ceritakan apa yang terjadi. Vividha mengatakan berjanji pada saya, Anda tidak akan memberi tahu siapa pun, saya membuat anak lembu mengenakan gelang kaki 25 derajat, gelang kaki itu hilang, saya mendapatkannya dan mengatakan kepada Atharv bahwa nilainya 25000rs, sekarang dia akan menemukannya sepanjang malam, saya mengatakan bahwa gelang kaki dekat ke hatiku. Atharv mencari pergelangan kaki di mana-mana. Vividha menunjukkan gelang kaki. Atharv mengira gadis ini marah, apakah ada yang membuat anak sapi memakai gelang 25000rs.

Bersambung

Setelah baca, jangan lupa komentar ya...
Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top