Jaana Na Dil Se Door Episode 5

Tayang pada tanggal 13 Mei 2016

Vividha memberitahu Guddi tentang kisah kaki gelang. Atharv mencari tabung kaki di kandang. Guddi bilang kamu bercanda dengan dia. Vividha mengatakan sikapnya akan hilang. Guddi berharap agar panasnya tidak berkurang. Atharv bahkan memeriksa kotoran sapi untuk menemukan gelang kaki, dan mengatakan bahwa gadis itu marah membuat anak sapi mengenakan gelang 25000rs.
Sujata memikirkan kata-kata Kailash. Dia mendapat jabatan terdaftar. Dia memanggil Atharv dan memintanya untuk memeriksa. Dia memintanya untuk menyimpannya di atas meja. Dia bergegas untuk memeriksa piring di atas kompor dan menyimpan surat di dapur. Atharv mencari gelang kaki. Sujata datang ke sana dan bertanya apa yang kamu temukan. Atharv membuat alasan. Dia menerima surat itu dan menyimpannya dalam keadaan stabil. Dia bergumam bahwa Maa akan khawatir mengetahui tentang gelang kaki. Dia bertanya apakah Kailash mengatakan apapun saat Anda menolak.
Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia pergi dan mengatakan jika saya mengatakan apa yang Kailash katakan, Anda akan khawatir. Dia pikir Atharv akan menghancurkan mimpinya mengetahui tentang pinjaman.
Paman datang dan ekstrak susu dari sapi. Susu itu jatuh di wajah Atharv. Atharv bangun dan mengatakan pada paman bahwa dia berada di kandang sepanjang malam, dia menemukan sesuatu. Paman bertanya apa, Anda bahkan bisa mendapatkan Tuhan jika Anda menemukannya. Dia bilang saya akan membawa sapi ke danau untuk mandi, saya mengambil sapi setiap hari. Atharv bertanya apa, apakah anak sapi juga pergi ke sana. Paman bilang iya Kekhawatiran Atharv Paman mengambil surat itu dan memberinya. Atharv mengambil surat dan bergegas.
Atharv pergi ke danau dan melompat ke dalam air sambil mengingat kata-kata Vividha. Ia mencoba mencari air. Vividha dan keluarga wanita pergi ke danau untuk puja. Dadi berdebat dengan Guddi. Vividha dan semua orang melakukan puja, sementara Atharv masih berusaha menemukan gelang kaki. Uma berdoa agar kedua putrinya mendapatkan suami seperti itu yang selalu menghormatinya. Vividha melihat Atharv keluar dari air dan mengatakan apa yang sedang dilakukan Akdu di sini. Guddi tersenyum melihatnya. Dadi bertanya kepada siapa mereka melihat. Guddi mengatakan apa yang akan Anda lakukan dengan melihat, hari-hari Anda untuk melihat seseorang hilang. Dadi pergi.
Vividha bertanya pada penjaga toko apa yang pria ini lakukan. Penjaga toko mengatakan orang itu menemukan sebuah gelang kaki sejak 3 jam, saya pikir itu milik GF-nya. Vividha dan Guddi kaget. Atharv pergi ke sisi lain danau dan melompat ke air. Vividha menyadari kebohongannya dan melangkah maju. Kailash datang dan bertanya adalah puja Anda, akankah kita pergi. Dia memanggil Dubey. Dubey mengatakan bahwa registri diperoleh, pos diterima. Kailash mengambil keluarganya dan pergi.
Atharv keluar dari air dan memakai baju itu. Dia melihat surat itu dan membukanya. Seorang anak laki-laki menulis di sepedanya dengan kapur tulis. Atharv memintanya untuk menjauh dari sepedanya dan membuat mereka lari. Dia membersihkan sepedanya dan menyimpan kembali surat itu.
Vividha merasa bersalah berbohong kepadanya dan mengingat upayanya untuk menemukan gelang kaki. Dia pergi ke rumahnya untuk memberitahunya yang sebenarnya. Atharv menjual sepedanya seharga Rs 25000rs. Dia pulang ke rumah dan Vividha bertemu dengannya. Dia memberinya uang dan meminta maaf karena tidak mendapatkan gelang kakinya. Dia menolak mengambil uang.
Vividha mengatakan bahwa saya mendapatkan gelang kaki itu kemarin, infact saya telah menyembunyikannya, biaya pergelangan kaki 25rs, bukan 25000rs, saya bercanda. Atharv terkejut dan mengatakan bahwa Anda bercanda, tahukah Anda bahwa saya tidak bisa tidur semalaman, berbohong kepada Maa dan menyelam di danau untuk menemukan serbet kaki Anda. Dia menangis. Dia menegurnya. Dia marah dan mengatakan bahwa saya bekerja paruh waktu selama 2,5 tahun dan tidak makan malam, saya membeli sepeda itu dengan kerja keras, dan hari ini saya harus menjualnya karena lelucon Anda yang murah. Dia berteriak dan memintanya untuk pergi begitu saja. Dia mengatakan maaf dan pergi, menyimpan uang di sana. Dia melihat uang itu dan mengatakan bahwa saya melakukan kesalahan. Ha mengambil uang dan berjalan. Sujata pulang dan bertanya kemana kamu pergi? Dia bilang aku akan kembali dan berkata. Dia pergi dan suratnya jatuh. Sujata berpikir dia ceroboh, ini bisa jadi surat bank. Dia memeriksa dokumen pinjaman dan mengira Atharv membacanya, apakah dia lari menemui Kailash. Atharv berlari untuk mendapatkan sepeda kembali. Dia pulang ke rumah dan kesal. Guddi bertanya apakah kamu memberitahunya .... Guddi bertanya apa, apakah dia menjual sepedanya, dia sangat mencintai sepedanya. Vividha bertanya bagaimana Anda tahu? Guddi mengatakan bahwa dia bertengkar di dekat sekolah, saya telah melihat dia menyelamatkan sepedanya, saya melihatnya melalui jendela sekolah. Vividha bilang aku juga ada di sana, katakan yang sebenarnya. Guddi mengatakan beberapa orang menggodaku, dia menyelamatkanku. Vividha menyadari memarahi Atharv hari itu.

Setelah baca, jangan lupa komentar ya...
Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top