Jaana Na Dil Se Door Episode 2

Di India tayang pada tanggal 10 Mei 2016

Teman Kailash berbicara tentang pernikahan Vividha. Dia mengatakan bahwa dia menyelesaikan studi, Suyash saya mengatakan bahwa dia akan mendukung gadis tersebut untuk studi dan pekerjaan setelah menikah. Saya menemukan seorang gadis yang baik untuknya, saya ingin membicarakan sesuatu, tidak mungkin ada seseorang yang baik untuk Suyash saya.

Kailash membawa temannya ke luar dan bertanya mengapa dia menanyakan hal ini. Temannya mengatakan bahwa saya meminta tangan Vividha untuk anak saya. Kailash bertanya bagaimana Anda bisa memikirkan ini setelah bertahun-tahun lamanya menjalin persahabatan. Temannya bertanya apakah Anda bisa menjalin persahabatan dengan saya, mengapa tidak berhubungan.

Istri Kailash melihat ke atas.

Kailash memintanya untuk memeriksa statusnya. Temannya mengatakan anak saya mendapat pemerintah. pekerjaan. Kailash mengatakan statusnya sama, tidak lebih tinggi. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan mendapatkan Vividha menikah di sebuah haveli besar, keluarga kaya, dengan banyak mobil,
Orang yang sangat kaya, rumah dimana ada banyak pelayan, dimana anak perempuan saya tidak akan melakukan pekerjaan apapun.

***

Atharv ditunjukkan melakukan pekerjaan pelayan.

Temannya mengatakan ego seperti itu tidak baik.

Kailash mengatakan bahwa saya akan membuat anak perempuan saya menikah di keluarga kaya, tidak dengan siapa saja yang bermimpi.

Vividha datang ke sana dan melihatnya.

Atharv mengatakan kepada Sujata bahwa dia melihat beberapa mimpi dan akan menjadikannya benar. Dia meminta dia untuk segera makan.

Vividha membawa Kailash bersamanya.

Kemudian, Kailash membaca Ramayan dan Vividha duduk bersamanya untuk mendengarkan. Dia mengatakan bahwa saya menemukan seorang pria yang baik untuk Anda, saya telah melakukan banyak kompromi dalam hidup, saya telah melakukan pekerjaan kecil dan melakukan bisnis besar ini di kota Ajmer, namun saya tidak berkompromi dengan anak-anak saya, saya tidak akan pernah berkompromi dengan saya. Pernikahan Anda, ada nama saya di depan nama Anda, saya mendapatkan nama saya dengan banyak kerja keras, nama suami Anda akan dikaitkan dengan nama Anda. Dia bilang aku akan bangga saat menemukan cowok yang baik untukmu. Dia bilang ada masalah, dan menceritakan beberapa Shlok. Dia bilang tidak ada orang untuk Ram ji, temukan seseorang seperti Shankar Lord, Sita juga pergi untuk bertanya kepada seseorang seperti Shiv ji.

Mereka tersenyum.

Dia melakukan puja Shiv ji dan memasang air untuk shivling.

***

Atharv menuangkan air untuk dirinya sendiri. Dia mengeringkan rambutnya. Dia melihat ibunya melakukan Shringhaar. Atharv melihat dia dan bertanya di mana Anda di pagi hari. Dia membuat dia duduk dan memberi makan makanan. Dia bilang aku berpuasa hari ini, kamu tahu alasannya. Dia mengatakan apa yang bisa saya lakukan sekarang, Anda tidak pernah menjawabnya, setiap tahun, Anda memakai ini dan mencapai kuil untuk melakukan puja untuknya, mengapa? Dia mengatakan hari ulang tahunnya hari ini. Dia bilang dia meninggalkan kita, dia tidak melihat kita, ayah tidak seperti itu, kenapa kamu tidak melupakannya, jika dia bisa melupakanmu?

Dia menangis. Dia memperbaiki meja kayu dan mengeluarkan kemarahannya. Dia menyimpan piring makanannya. Dia bilang beritahu saya bahwa Anda ingin terus berpuasa dengannya, atau makan makanan. Dia memberinya makanan. Dia menangis dan memeluknya. Dia bilang ayah tidak ada saat ibu ada disana.

***

Vividha melihat dari Kailash. Guddi menari di tera hero idhar hai ......

Vividha memintanya untuk membiarkan ayah keluar dari gerbang terlebih dahulu. Guddi dan Dadi menari dan berkompetisi. Vividha menari bersama mereka dan meminta Ibu untuk datang.

Ibu meminta Vividha memberi uang kepada Sujata dan mengirimnya.

***

Sujata menjadi emosional dan Atharv memeluknya, mengatakan bahwa aku akan selalu tinggal di sini.

Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan, apakah Anda akan menjual susu.

Dia bilang iya, apa yang salah di dalamnya, saya akan membawa pekerjaan ini ke depan, ini akan menjadi bisnis kita.

Dia bilang hanya 5 ekor sapi, maukah Anda berbisnis dengan 5 ekor sapi.

Dia bilang kamu bekerja keras, sekarang istirahatlah, aku akan memenuhi semua impianmu sekarang.

Dia bilang aku bermimpi kamu pergi ke kota besar dan menjadi orang besar, ini kota kecil.

Dia bilang ini kota kecil, tapi mimpiku besar.

Dia bilang kau bicara seperti ayahmu.

Dia bilang aku seperti Anda, saya ingin menjadi seperti Anda, yang tidak pernah kehilangan dunia, tidak seperti orang itu, tidak pernah mengambil namanya di depan saya lagi.

***

Vividha datang ke sana.

Sujata menyeka air matanya.

Vividha bilang aku harus memberi uang untuk susu.

Sujata mengatakan bahwa saya akan datang untuk mengambil uang, mengapa Anda datang?

Atharv melihat kerendahan hati Sujata.

Vividha bilang aku harus berterima kasih.

Sujata mengenalkan anaknya Atharv, dan mengatakan bahwa dia telah menyelesaikan studinya dari Delhi univ, dan kembali ke rumah.

Atharv bilang aku bertemu dengannya kemarin.

Sujata pergi.

Vividha bilang seharusnya kau memberitahuku kemarin.

Dia bilang baru saja Maa bilang.

Dia bilang saya tidak suka mengambil bantuan, Anda pasti akan mengambil uang dan memberi susu.

Dia bilang susu itu untuk orang lain, Anda orang besar datang mengatakan keadaan darurat.

Dia bilang kheer manja pada saat terakhir.

Dia bilang Tuhan tidak akan peduli dengan bhog.

Dia bilang Papa berjanji tentang bhikkhu Chappan, rasa hormatnya akan berkurang jika ada barang yang kurang.

Dia bilang hidung ayahmu lemah untuk dipotong untuk hal-hal kecil.

Dia bilang Anda tidak tahu tentang Papa dan Papa, itu sebabnya .... Dia berhenti memotong rumput dan menatapnya.

Sujata datang dan mendengar mereka.

Vividha menyadari apa yang dia katakan dan diam.

Atharv kesal dan pergi.

Sujata mengatakan seharusnya kau tidak mengatakan ini. Dia mengejar Atharv.

***

Vividha pulang ke rumah dan bertanya pada ibunya tentang suami Sujata.

Ibunya mengatakan seseorang mengatakan bahwa dia tetap dekat dan Sujata pergi menemuinya, tapi tidak ada yang mengatakan kebenaran. Atharv mengatakan semua orang ingin tahu kebenaran, mereka hanya memiliki pertanyaan, semua orang menganggap saya tidak sah.

Dadi mengatakan kepada Vividha bahwa setiap orang mengatakan Sujata adalah wanita pemberani, dia telah membuat anaknya belajar di Delhi, dia wanita yang baik, dan mengejek bahunya.

Mummy Vividha meminta Dadi untuk memiliki satu papad lagi.

Vividha bertanya apakah Atharv tidak melihat ayahnya kapan saja.

Dadi mengatakan tidak, Sujata adalah ibu dan ayah baginya.

Bersambung ke Episode 3

Setelah baca, jangan lupa komentar ya...
Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top