Kunfayakun Cinta Part 1 – Terakhir

Kunfayakun Cinta
Pengarang Eka Sulistyaningsih

Sinopsis:
Aku tak pernah tahu akan arti cinta. Tak tahu rasanya mencintai dan dicintai, tapi aku yakin cinta itu ada dan akan datang padaku.

Aku tak mau mencari, aku hanya akan menunggu cinta yang dikirim olehNya. Karena aku yakin kunfayakun cinta yang dihadirkan olehNya akan lebih indah tanpa aku mencarinya.

Sampai akhirnya aku melihatnya, seorang laki-laki yang sempurna dimataku. Dia sopan, santun, cerdas, aktif dan pengertian. Dia kak Fikri seniorku, dekat dengannya aku merasa nyaman dan aku pikir rasa nyaman itu adalah cinta. Ternyata aku salah mengartikan itu, sampai akhirnya David datang dalam kehidupanku.

Tetangga baru dan sahabat baru yang mengajarkan cara menghargai hidup dan menyadarkan rasa Cinta yang sebenarnya.

Klik link di bawah ini untuk membaca cerita selengkapnya:

Setelah baca, jangan lupa komentar ya...
Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top